jump to navigation

Ojek di Bangkok, Mantab!! Maret 28, 2011

Posted by kangojek in Honda, Kawasaki, Marketing, News, Other, Otomotif, Suzuki, Transportasi, Yamaha.
trackback

Masih seputar dunia otomotif di Bangkok, oleh-oleh kunjungan kangojek beberapa hari menikmati hiruk-pikuknya lalu lintas di Bangkok. Saat kangojek akan menuju ke salah satu objek wisata Wat Pho yang dikenal dengan nama ‘Sleeping Budha”, mata tertuju ke sudut jalan dimana ada sekumpulan motor dan beberapa orang yang nongkrong diatas motor. Setelah mendekat ternyata mereka adalah “taxi rider” atau kalau di Jakarta kita mengenalnya sebagai tukang ojek🙂

Yang menarik adalah jenis motor yang digunakan untuk ojek, ternyata lebih beragam dibanding di Jakarta.

Kalau di Jakarta didominasi jenis motor yang ‘low budget’, seperti Yamaha Vega ZR, Honda Revo, Suzuki Titan, lain halnya di kota Bangkok ini. Kalau diamati, ada Honda Vario Techno, Yamaha Fino, bahkan Honda Airblade.

Ojek Bangkok

Salam Ojek!!!

Komentar»

1. PakBambangNunggangJaran - Maret 28, 2011

mongtore apik apik apik

2. Iksa - Maret 28, 2011

Wah ada ojek disana .. biasanya manggil tuk-tuk aja kalo di kampung ..

3. van der syur - April 4, 2011

wuih gak ada plat nomer depan ya?

4. kangmase - April 5, 2011

dan kayaknya motornya masih baru dan bersih-bersih ya!

http://kangmase.wordpress.com/2011/04/05/beli-motor-bekas-atau-tarikan-dealer/

5. Cicakmerah - April 6, 2011

asik ya.. di thai ga perlu plat depan tuh kayanya…
airblade… PCX jadi ojek juga ga yaaa…

6. vIP - April 6, 2011

ojekkernya cakep-cakep, ga muka mesum. wkwkkw

7. Pino Kio - April 8, 2011

kata juragan sebelah PCX juga dijadiin ojek juga lho

8. tigerpiceks - April 10, 2011

ke what pho kalau lewat pintu belakang ga bayar lo… wkwkwkwk…

abis mampir dari king palace ..lurus aja.. nanti masuk lewat pojok… bebas karcis.. ommm:mrgreen:

9. tigerpiceks - April 10, 2011

nginep-e nengndi cak disana?

10. Mercon C Lagi dilema - April 12, 2011

airbladenya keren abiss

11. pungkas - Mei 13, 2011

ya iya boz lha wong harga motor di thailand khan jauh lebih murah daripada indonesia….CBR 250 aja disana 30 juta,CBR150 model lama 17 juta coba bandingin ma indonesia….

12. ramadhaniwidodo - Juni 2, 2011

sonic, cbr, serpico juga dijadiin ojek disana lo mas bro😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: