jump to navigation

Jelang MotoGP Losail : Lorenzo start posisi 3, Simoncelli bikin kejutan Maret 20, 2011

Posted by kangojek in Honda, Kawasaki, Otomotif, Suzuki, Yamaha.
trackback

Akhirnya….

Setelah berjuang habis-habisan di sesi practice, si fenomenal Jorge Lorenzo berhasil menduduki posisi start ketiga. Kalau posisi 1 dan 2 sudah bisa ditebak lah, dari awal sesi latihan 2 jagoan Honda selalu mendominasi. Balik ke Lorenzo, mungkin sudah menemukan setting yang tepat untuk tunggangannya. Tadinya kangojek udah kuatir aja, balapan motoGP gak bakalan asyik kalau dominasi Honda gak ada lawannya.

Yang cukup mengejutkan adalah Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini Team), yang tiba-tiba mampu muncul di posisi start baris kedua (posisi 4), dengan selisih waktu gak sampai 1/2 detik dari Stoner di pole position. Hal ini membuktikan kalau  pabrikan Honda tidak membeda2-kan motor yang dipakai, mau dipakai tim Repsol maupun Gresini tetap full support!.

Info dari Suzuki dengan cederanya Bautista, 2 rider yang mungkin menggantikannya (John Hopkins dan Nobuatsu Aoki) gak mungkin bisa ikutan di Qatar, lantaran si John masih di Amerika dan Aoki masih belum bisa meninggalkan Jepang akibat gempa dan tsunami minggu lalu. Namun sudah ada kepastian kalau Hopkins yang akan menggantikan Bautista mulai motoGP di Jerez.

Sementara tim Ducati (Valentino Rossi dan Nicky Hayden masih terseok2 di posisi 9 dan 13. Not bad lah buat Rossi yang masih riset motornya dan cedera bahu, biasanya kalau the Doctor sudah menemukan gaya dan settingan tunggangannya, biar dari posisi 9 tetap saja bisa nyodok ke posisi depan.

Go… Rossi GO!!!!!

Komentar»

1. Marwoto Oto - Maret 20, 2011

8900
Dukung rosi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: