jump to navigation

Asimo di JMS Desember 18, 2008

Posted by kangojek in Otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

Asimo… temaaankuuu…

Main Bola

Main Bola

Begitu kira2 teriakan anak2 yang berkumpul di depan panggung Honda (AHM). Teriakan tersebut sebagai isyarat supaya si robot segera keluar untuk bermain dengan mereka. Akhirnya munculah si Asimo dari dalam ruangan yg mirip sekotak lift dengan pintu geser. Setelah menempati posisinya, si Asimo langsung menyapa “Mosi-mosi” sambil memberi salam layaknya orang jepang. Ketika ditanya apa kabar asimo ? langsung dijawab “Kabar baik kak, aku senang sekali”. Lho koq si Asimo bisa bahasa Indonesia ? he..he..he.. ternyata si Asimo sudah mengikuti “kursus kilat” bahasa Indonesia sebelum manggung. Selanjutnya, si Asimo bermain2 dengan anak2. Menendang bola, berlari dan menari diiringi lagu Let’s get the beat.

Hal yang menarik adalah Honda melakukan pendekatan ke anak-anak dengan memperkenalkan bahwa teknologi Honda sudah maju, selain sudah bisa membuat pesawat juga bisa menciptakan Robot. Tanpa disadari, dari kecil sudah ditancapkan kalau robot itu dari Honda. Kalo anak2 kan tahunya yg gampang-gampang aja, kalo ada robot, ingetnya langsung Honda. Dengan adanya Asimo, animo pengunjung untuk mampir ke booth Honda sangat tinggi, terlihat sekali sebagian pengunjung baik yang masih anak2 maupun yg udah dewasa. Kalo yg dewasa sih kyknya bukan karena Asimonya.. tapi……

Asimo & The Girls

Asimo & The Girls

 Nah kalo yang ini no comment deh ya…

Kalo mau lihat aksi Asimo berlari dengan kec. 6 kpj, silahkan dilihat dibawah ini :

Komentar»

1. IVAN - Desember 19, 2008

memang honda gk ada mati ye..!!!!! bravo honda

2. Kornet - Desember 21, 2008

Aih coba aye jd asimo uenak tenan byk cewena
Ahhhh…tidak…
Hehe2

3. Kornet - Desember 21, 2008

Knapa mas koq ga komen tentang cewe
Ada yg megang palu ya diblakang..
Wkwkwkwk

4. W0ngndes0 - Januari 31, 2009

putih 2+ mulus2 SPGnya jago banget ASIMO milih cewenya.
Robot aja tau mana yg cantik dan yg ga cantik

5. Sudra - Februari 16, 2009

GILEEE gerakan ma response ASIMO menerima request.. gak ngebayang gimana pinternya Engineer Honda yahh ngerancang tuh robot sampe luwes gerakannya banget mirip orang.

Ini dia nieh yang ditakutin para Buruh, perlahan2 mereka akan dilibas oleh kehadiran robot, yang lebih efisien dan efektif dalam menangani tugas, dan pastinya tidak ngerong-rong meminta upah yang layak, paling minta diservice rutin ma ganti oli aJah😀.

6. kangojek - Februari 16, 2009

@ Sudra

kalo disini mah pemerintah pasti masih akan melindungi kaum buruh. Kalau mau investasi pasti diminta yang padat karya bukan padat robot🙂

7. cupumaster - Februari 19, 2009

ouuuh. . . keren banget neh robot. . .

jadi kebayang ama film2 kartun. . . doraemon, 21 emon. salut buat honda untuk robotnya😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: