jump to navigation

Oleh2 dari JMS Desember 6, 2008

Posted by kangojek in Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha.
trackback

Berhubung tadi ke JMS cuma mampir doang, mohon maaf kalo gak semuanya bisa di jepret pake kamera pocket. Itu  juga rebutan sama anak yg lagi seneng2-nya jepret sana jepret sini.

1. Honda

honda1

2. Yamaha

yamaha1

yamaha2

3. Suzuki

suzuki1

suzuki2

suzuki3

4. Kawasaki

kawasaki1

5. Kanzen

kanzen1

Kalau ada yg perlu fotonya silahkan diunduh

Salam Ojek!

Komentar»

1. Kornet - Desember 6, 2008

Waks keren2 amat beneran nyesel gw. Nikmatin foto aja dah.
Thanks bro.
Btw pertamax nih😀

2. iwansa - Desember 10, 2008

Tertarik sama Kanzen neh jek. ulasannya yah! kabarnya mo keluarin maticnya ya. Aki penasaran jek. Mohon diulas. Maturnuwun.

kangojek - Desember 13, 2008

Oom Iwansa, mohon diper-Sorry, susah sekali dapet info mengenai Kanzen. Waktu coba tanya2 ke kanzen, nalah dapet info kyknya saat ini lagi dirundung susah, bisa dibilang November ini kanzen “hybernate”.
coba cek ke websitenya http://www.intikanzenmotor.com/index.asp
gak ada update

Kalo ada info nanti dibikin artikelnya deh…
Salam Ojek!

3. gadjah - Februari 12, 2009

kang, tu di fotonya kawak, mesinnya sapa tu?? berapa cc??

4. adi - Mei 21, 2009

tuh yang kanzen jenis apa yahhhh???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: