jump to navigation

Lampu asimetris, lampu masa depan ? Desember 6, 2008

Posted by kangojek in Suzuki.
Tags: , , ,
trackback

Saat jalan2 di JMS, ada yg cukup membuat tersenyum saat melihat motor concept suzuki Gemma. motor matic CVT yg mengusung mesin 250cc, 1 cylinder, DOHC, 4 valve ini rupanya memasang lampu asimetris untuk penerangan jalan diwaktu malam.

Berikut data spesifikasinya :gemma

Engine Type : CVT 250, 1 Cylinder, DOHC, 4 Valve

Displacement : 249 cm3 (cc)

Ignition : Fully Transistorized

Starter System : electric

Dimension : (L) 2.350 mm

                (W) 760 mm

                (H) 1.050 mm

Jadi gak salah dong ya kalo si Tigi pake lampu asimetris, mungkin memang kedepannya trend-nya seperti itu

 

Salam Ojek!

Komentar»

1. iwansa - Desember 10, 2008

Asimetris kayaknya bagus karena tampil beda. Hanya saja yang ini jelek jek.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: