jump to navigation

Beginilah sosok New Tiger November 5, 2008

Posted by kangojek in Honda.
trackback

Beginilah sosok New Tiger…

Setelah launch di Hardrock Cafe Jakarta Siang tadi, akhirnya dapet juga foto New Tiger.

Kali ini bahas yg berubah aja ya….

new-tiger-20081                                                

1. Lampu depan

BMW1200Rlampu-depan-new

100% cocok dengan info yg didapat sebelumnya, mengadopsi lampu european style-nya BMW K1200R, untuk lampu tambahan bisa difungsikan sebagai lampu “Dim”, meskipun kedua lampu tsb gak bisa nyala bareng alias musti gantian nyalanya.

2. Lampu Belakang

Bener, ada ubahan dikit, dari merah jadi putih dan untuk New Tiger sudah mengadopsi lampu Led seperti milik Pulsar. AHM lampu-belakang1gak malu2 ngikutin Pulsar karena memang teknologi lampu LED ini mempunyai response time yg lebih cepat dari lampu biasa dan konsumsi daya yg lebih kecil. Bedanya kalo di Pulsar masih pakai kombinasi intensitas cahaya antara saat lampu menyala bisasa dan saat sedang mengerem, kalau di Tiger dikombinasi, lampu biasa masih dipake untuk menyala normal, pas ngerem, baru deh lampu Led-nya nyala, jadi kontras banget antara nyala biasa dengan saat ngerem. Tapi tetap harus dicek dahulu apakah sudah memikirkan daya tahannya mengingat dari pengamatan, lampu belakang Pulsar banyak yg “ompong” alias mati sebagian.

3. Tangki Pertamax + Sirip samping (Shroud)

kenapa bukan tangki bensin ? yach memang sudah seharusnya pengguna Tiger pakai Pertamax, malu dong kalo masih beli yg subsidi🙂

Sosok Tangki sedikit berubah, begitu pula dengan shroud yg terkesan lebih ramping namun lebih shroud1menonjol karena menggunakan warna yg berbeda dengan warna body

 

 

 

 4. Knalpot

Sedikit beda dengan adanya tambahan cover yg ada lubang udaranya, nambah efek grafis doang sih…

knalpot

 

 

 

 

 

 

Apa lagi ya ?

Varian cuma 1 alias cuma bakal ada yg CW aja, harga juga cuma 1 harga, OTR Jakarta 24 jeti pas.

Salam Ojek !

Komentar»

1. core81 - November 5, 2008

bah…
gitu doangan…

2. pulsar - November 5, 2008

lagi2 cuma ganti baju doang..cape deh….

3. Nurta San - November 5, 2008

🙂

4. r1ez - November 5, 2008

Ganti KACAMATA doang tuh

5. arifrahmanlubis - November 6, 2008

ga signifikan ganti nya. alhamdulillah🙂

6. Jadul - November 6, 2008

Hidup jadul…I lOve Jadl

7. uno - November 6, 2008

cape dee.. Baju mulu yg diganti, kali2 mesinnya kek. Ngapain baju gaul,mesin jompo

8. monyong - November 6, 2008

hebat ya AHM, pasti laku keras lagi nihhh…kesian ya orang2 yang ga ngerti motor, taunya keluaran AHM bagus2 …ck ck ck pembodohan banget sihhh…..(padahal gue salah satu orang yang pernah di bodohi dengan pernah membeli tiger rongewu di tahun 2002) hik hik hik

9. Kecret - November 6, 2008

harus di-akui soal menata design AHM emank jagonya…. lampu depannya bagus banget, kita tunggu gimana reaksi kompetitor, katanya Fazer segera kluar… dan Pulsar220 nunggu keputusan harga dari kompetitor, andai Fazer dibanderol 25-an, ga mungkin Pulsar220 akan melebihi harga itu, yg realistis Pulsar220 akan dijual dibawah tiger ya kira2 23-an….. asyik bisa upgrade P180 gw neh….

10. azhar - November 6, 2008

emang ya,tiger baru dgn hrg segitu kayakx mahal amir,di jkt aj Rp 24 jt,gmana diluar jkt n pulau jawa ? ah malas,walau gengsix tinggi. mending pake tigy ku yg jadul n emang jompo (tigy 95),pantesx AHM mikirin gmana spy tenaga tigy skarang jd lbh bertenaga kalo males naikin cc, tapi tetap salut dgn bbrp perubahan tigy,aplg lampu depan, maknyusss….th lampu.

11. TARZAN-KOTA / sekulerliberal.wordpress.com - November 6, 2008

@ kangojek

mas minta gambarnya ya …

12. Ha Ge - November 6, 2008

wow motor canggih !!! lampunya keren !!! kayak mata habis kena bogem😆 bengkak sebelah

13. santosa - November 6, 2008

@kangojek
Tangki pertamax?
Bedanya dengan tangki biasa apa ya?
Trus kalo tetap diisi bensin knapa?
trims

14. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu - November 6, 2008

“CS1 tetap yang terbaik” – Ratu Adil.

15. kangojek - November 6, 2008

@ TARZAN-KOTA
monggo mas, silahkan diambil

@ santosa
sami mawon alias sama aja bro…
Sorry kalo bikin bingung🙂

Salam Ojek!

16. agunk agriza - November 6, 2008

kerenn

17. hermansahtantan - November 6, 2008

bagus. tapi dari pinggir mirip pulsar ya?

18. riokur12 - November 6, 2008

Mata Motor Tiger Yang Baru Habis Ketonjok sama Ninja..tuh sampe biru gituh🙂

19. Ricky - November 6, 2008

Ho Oh.. ga jauh beda.. lebih mahal lagi..
Mbok ya Honda lebih inovatif lagi gituu..
mending beli Tiger ane aje.. tahun 2007 udah Revo
klik ini yah…
http://readingdigest.wordpress.com/category/jual-motor-saya-sendiri/

20. Sumanto - November 7, 2008

Masalah perubahan, barangkali Honda emang males ngelakonin, emang gitu dari dulu ya, ditunggu pada bae hasile, oranana perubahane..
Secara memang minor change tenanan

21. 4j4x - November 10, 2008

kayak bang jaja miharja lampunya😀 apaaan tuuh… !

22. RedBugs - November 13, 2008

Kasihan konsumen, punya duit tp ga dihargain, malah dibodoh2in….
mesin lawas harga selangit.

23. kangojek - November 16, 2008

Thanks atas komentar2-nya, semoga didengar dan ditindaklanjuti pihak ATPM (AHM). Memang pernah salah satu petinggi AHM seperti yg Ik kutip dari detikoto.com mengatakan:
“Ada satu paham atau teori yang kami pegang teguh sampai sekarang, yakni, ‘bila kita melakukan suatu perubahan yang besar-besaran pada suatu produk yang sudah melegenda, maka, nanti pasti akan terjadi kekecewaan di konsumen’. Dan tentunya, kami menghindari hal tersebut,” .

Mungkin karena Honda (AHM) masih sangat tergantung dengan prinsipal, gak semua usulan bisa diterima oleh “sodara tua” yg notabene punya “barang”-nya.

Yach kembali ke masing2 aja, karena ternyata ada juga yg apreciate dengan “keberanian” Honda memilih model yang gak “biasa” alias rada “nyeleneh”. Tampaknya Honda berusaha menjadi Trendsetter untuk model2 baru di sini.

Salam Ojek!

24. istghfar - November 17, 2008

cari tigi 95 dapet 7 jt, beli baju terkini 8 jt, weh jadi ding honda tiger seng legendary neng semangat anyar cuma 15 jt sisanya buat bini.

25. tacolo - Februari 1, 2009

hahaha. jadi CUMA GANTI BAJU DOANK !!!!

26. tacolo - Februari 1, 2009

HONDA KATROOO…!!!

27. GOTANDO - Agustus 4, 2009

gak bisa belii
bacot aja………………………………………..

28. wahono - Desember 18, 2009

new tiger sudah ok tuh,

29. Raden - Mei 17, 2010

Sesuk psti aq bisa … tnggu blan dpan yaa …
Hrga’y brapa sc … ????

30. fajar - Juli 15, 2010

harganya sekarang brp…?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: