jump to navigation

Taksi Motor Juli 25, 2008

Posted by kangojek in Marketing, Otomotif.
trackback

Beberapa hari yll (Selasa, 22 Juli 2008), baca di harian “KOMPAS”, ada bisnis baru yg sedang dikembangkan. “Taksi Motor” !! sebetulnya gak ada bedanya sama tukang ojek, sama-sama pake motor, cuma bedanya, layanannya lebih profesional. ojeknya eh taxinya dilengkapi dengan GPS untuk memantau seluruh armada yg sedang bertugas. Bisa order by phone, dan pengemudinya dibayar bulanan. Ada pengalaman yg sudah pakai taxi ini di Bali, untuk ongkos dari daerah denpasar utara ke bandara yg biasanya makan waktu 1 jam perjalanan dan ongkos 80 ribu jika pakai taksi mobil, ini cukup dengan 10 ribu rupiah saja dah nyampe di bandara.

Sebagai “penggemar” ojek, kyknya para tukang ojek harus cari terobosan nih.. jangan sampai nanti yg dianggap resmi adalah taksi motor sedangkan para tukang ojek dianggap “taksi motor gelap”. Padahal justru tukang ojek yg udah duluan di bisnis ini.

source : kompas, 22 Juli 2008 hal 17

Taksi motor ini sementara baru akan ada di Jakarta dan Denpasar. Kalau ada yg lagi jalan2 ke Denpasar, bisa coba hub taksi motor ini di nomor : 0361 – 7967575!

Selamat naik taksi motor !!!

Komentar»

1. AD! - Agustus 22, 2008

I’m the first…

Setuju akan menyedot tenaga krj yg baru… klu terjadi ekonomi yg signifkan dari Ojek vs Taksi Motor maka salah satu akan Demo… yaa balik lagi ke pemerintah/Dis Hub…

2. gadjah - Februari 12, 2009

kalo ga salah make piaggio vespa atau piaggio yang lain..

3. agung - Juni 15, 2009

saya di sby,mau nyoba usaha ini,apakah kendala2 yang ada selama ini,shgga saya bisa mengatasinya,rencana awal pangsa pasar adalah anter anak sekolah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: