jump to navigation

Rest In Peace Simoncelli….. Oktober 23, 2011

Posted by kangojek in Honda, Otomotif.
Tags: , , , , ,
trackback

Hari ini dunia MotoGP harus kehilangan rider berbakat lagi, kangojek masih ingat ketika kangojek membuat artikel mengenai si rambut kribo ini bertingkah sehingga menyebabkan Pedrosa harus terjungkal dan istirahat karena patah tulang selangka (cek disini). Namun kangojek merasa bahwa sebenarnya si kribo ini punya bakat besar dan punya nyali besar. Kelihatan sekali dari lap pertama di Sepang siang tadi, Simoncelli udah ngotot untuk bisa mendahului Bautista, dia memang punya ambisi besar untuk mendapatkan point lebih di sepang. Namun lagi-lagi, akibat kengototannya pula, akhirnya maut menjemputnya. Terlihat sekali saat cornering, Simoncelli tidak memperhitungkan kalau masih di lap awal dimana kemungkinan besar ban masih belum terlalu panas, dan karena terlalu miring, akhirnya ndlozoor…

Kalau cuma ndlozor dan berada di posisi ‘aman’, mungkin hanya cedera ringan dan kehilangan point saja, namun karena dia bersama motornya berada di race line, dimana Collin Edward dan Rossi sedang memperebutkan posisi, akhirnya Simoncelli harus menerima beban berat dari tumbukan motor Edward dan juga Rossi, bahkan helm-nya langsung terlempar. Kebayang kan dengan helm yg pasti sudah memenuhi standar keamanan nomor 1, tapi masih bisa terlepas dari kepala Simon, pasti karena mendapat tekanan yang begitu keras sehingga sampai terlempar.

Ketika melihat Simoncelli terkapar tanpa bergerak sama sekali, kangojek langsung menduga, pasti parah sekali lukanya. Dan.. Ternyata memang sudah menjadi kehendak-Nya, disaksikan para blogger Indonesia dan tentunya juga banyak penggemar motoGP Indonesia yang menonton langsung ke Sepang, akhirnya Simoncelli harus menghembuskan napas terakhirnya di Sepang Malaysia.

Selamat Jalan Simon….

Selamat jalan bocah nakal yg berbakat…

Komentar»

1. Mas Rudi - April 20, 2012

Sedih waktu liat video yang setelah simonceli kecelakaan, eh dibuat jatuh juga dari tandu waktu itu :o


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: