jump to navigation

Honda Jualan Motor di Citos Agustus 3, 2011

Posted by kangojek in Honda, Marketing, Otomotif.
trackback

Honda memulai sales activity untuk New Honda Blade dengan membuat program promosi berhadiah langsung. Idenya cukup menarik, kelihatannya Honda ingin membuat sesuatu yang lain dari biasanya. Kangojek melihat program ini layaknya seperti halnya Crocs membuat semacam Midnight Sale dimana word of mouth-nya cukup menggema dan membuat heran banyak orang. Bayangkan, untuk membeli sendal/ sepatu yang harganya lebih dari 300 ribu rupiah, orang rela antri dari pagi sampai sore. Baru kali ini ada ATPM yang notabene jualan barang yang harganya diatas 10 juta, dibuat semacam “SALE”.

Jadi kalau Bro & Sis ada yang berminat untuk meminang New Honda Blade ini, silahkan datang ke Citos (Cilandak Town Square) pada tanggal 6 Agustus nanti. Dengan adanya hadiah langsung BBM senilai 2 juta rupiah, hal tersebut akan menarik sekali, anggap saja beli dengan harga sama tapi gak usah mikirin beli Pertamax selama kurang lebih 1 tahun. (asumsi isi pertamax 20.000 per 3 hari).

Hmmm boleh juga lah ide-nya… siapa yang sangka kalau  ternyata motor juga bisa dibuat program SALE di MAL dengan diselingi hiburan yang menarik dan DoorPrize setiap jam. Kalau dihitung dari sudut pandang promosi, hal ini bisa dibilang cukup smart, dengan biaya yang gak lebih dari 3 Milyar (Asumsi 1000 x 2 juta plus biaya lain2), bisa langsung jualan 1000 unit motor plus word of mouth yang mungkin akan cukup diingat banyak orang. Konsumen untung, ATPM juga dapat manfaatnya :-)

Akan kah program ini berhasil seperti layaknya Crocs dengan midnight sale-nya ? kita lihat nanti di tanggal 6 Agustus…

Salam Ojek!!!

About these ads

Komentar»

1. didok - Agustus 3, 2011

pertamax :D

2. chemonx cornholio - Agustus 4, 2011

secara tdak lngsung ini kan bs jd ajang produk knowledge bg yg penasaran am neo blade lupinter z ini bs dtg ke sono, n secara w gk yakin tuh org yg beli tgl 6 tsb asli konsumen, tp cuma org2 gadungan honda yg pura2 beli, spya keliatan meriah rame, ya tau sendiri lha cash back 2jt lw kira tuh duit sedikit, mw dibgi-in cuma2, ini cuma tak-tik aj spya meriah en keliatan rame gtu.. pisss

3. lela - November 11, 2011

trik nya honda emang kereen….

4. boombox walker - November 26, 2011

apakah level penjualan honda akan mengarah pd sales kyk consumer good? klo emang seperti itu, gila…..! keren abis. bisa jual produk jutaan kyk jual barang harga ratusan ribu. strategi yg mantab…….


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: